Xiaomi 14 Ultra Baru Saja Keluar, Tetapi Bocoran Xiaomi 15 Ultra Sudah Muncul

Xiaomi meluncurkan Xiaomi 14 Ultra pada bulan Februari 2024, dan ini tentu saja merupakan salah satu ponsel kamera terbaik di pasar. Sekarang sepertinya kita memiliki rumor pertama Xiaomi 15 Ultra.

Pembocor weibo Stasiun Obrolan Digital mengklaim ponsel premium Xiaomi mendatang masih memiliki empat kamera belakang, termasuk dua kamera telefoto. Ini menunjukkan bahwa kita sedang membicarakan Xiaomi 15 Ultra, karena pendahulunya diluncurkan dengan pengaturan kamera quad-belakang (menampilkan dua lensa tele). Sementara itu, Xiaomi 14 dan 14 Pro menawarkan sistem tiga kamera.

Pembocor tersebut menegaskan bahwa kita juga dapat mengharapkan kinerja yang lebih baik pada 10x hingga 30x, yang menunjukkan kualitas gambar dan peningkatan lainnya pada kisaran ini. Namun, mereka juga mencatat dalam komentar lanjutan bahwa perangkat Xiaomi masih menawarkan kamera periskop ~5x. Jadi mereka yang mengharapkan lensa periskop 10x khusus mungkin akan kecewa.

Kami tertarik untuk melihat bagaimana Xiaomi meningkatkan kamera Xiaomi 14 Ultra, terutama karena rekannya Rob Triggs merasa bahwa kamera tersebut mengambil “beberapa foto terbaik yang pernah diambil dengan smartphone.” Sementara itu, rekannya Aamir Siddiqui merasa ponsel Xiaomi memiliki kamera yang lebih baik dibandingkan Galaxy S24 Ultra miliknya.

Namun, Rob menyesali pemrosesan gambar yang agresif pada rentang zoom yang lebih panjang dan juga mengkritik masa pakai baterai dan bloatware. Aamir juga mengkritik cara zoom kamera berbantuan AI pada ponselnya dalam menangani orang. Jadi, kami berharap Xiaomi mengatasi masalah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Huawei Band 9, Bagus atau Tidak? Termukan Kelebihan dan Kekurangan Huawei Band 9

Menonaktifkan Facebook Timeline